04 Juli 2019 09:27:17
Ditulis oleh Admin

KAMPANYE TERBUKA CALON KEPALA DESA GLONDONGGEDE

kampanye terbuka

Pada hari Rabu, 3 Juli 2019 telah dilaksanakan kampanye terbuka dan penyampaian visi misi calon kepala desa Glondonggede. Kampanye terbuka ini dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Glondonggede sekitar pukul 14.30 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa, Kapolsek Tambakboyo, Danramil Tambakboyo, Camat Tambakboyo, Bhabinkamtibmas Glondonggede, dan sekitar 70 orang warga desa Glondonggede dari 3 dusun yaitu, Dusun Glondong, Satriyan dan Ketapang.

Acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut dengan sambutan dari Ketua Panitia, Plt. Kepala Desa, Ketua BPD, Kapolsek, dan Pak Sekcam Tambakboyo yang mewakili Camat Tambakboyo. Selanjutnya, pemaparan visi misi Calon Kepala Desa Glondonggede diawali dari calon no urut 1 yaitu Ibu Munjayanah, diikuti calon no urut 2 yaitu Bapak Daimun.

Siapapun calon yang terpilih  menjadi Kepala Desa Glondonggede periode 2019-2025 nantinya, semoga bisa membawa Desa Glondonggede ke arah yang lebih baik dan bisa mewujudkan apa yang telah ditargetkan dalam visi misi yang telah dipaparkan di masa Kampanye. (sps)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus